50 Contoh Puisi Untuk Kakak Tersayang Sebagai Kado Terindah

Contoh Puisi Untuk Kakak Tersayang, Kandung, Angkat, Kelas dll Sebagai Kado Terindah! - Keluarga adalah harta terindah sekaligus hal yang tak dapat disejajarkan dengan kekayaan berapapun jumlahnya. Memiliki keluarga yang utuh merupakan kekayaan yang tak dapat diukur dengan rincian apapun. Kendati demikian, tak semua orang memiliki keluarga yang lengkap sehingga kebahagiaan menjadi hal yang amat dinanti-nantikan kedatangannya. 

Contoh Puisi Untuk Kakak

Contoh Puisi Untuk Kakak Tersayang

Maka, anda patut bersyukur apabila memiliki keluarga yang utuh. Tak ada pilihan lain selain mencintai keluarga yang anda miliki.  Terlebih apabila anda memiliki kakak yang selalu mengerti tentang diri anda. Tentu memiliki kakak berbeda dengan memiliki adik. Kakak adalah sosok yang biasa dijadikan panutan oleh adik dan seluruh keluarga. Meskipun pasti ada beberapa perselisihan yang timbul, namun tetap saja seorang kakak adalah kakak. 

Nah, adakah keinginan untuk memberikan kado spesial untuk kakak anda?  Tetapi anda bingung kado seperti apa yang pantas untuk diberikan? Anda dapat memberikannya hadiah berupa kata-kata mutiara atau dalam bentuk puisi yang akan memberikan kesan bahagia sekaligus membuatnya terharu. Puisi untuk kakak tentunya akan menjadi hadiah yang lain daripada yang lain. 

Namun, anda bingung dalam merangkai kata demi kata?  Bait demi bait?  Anda tak perlu risau karena anda dapat mencarinya dalam beberapa sosial media yang anda miliki. Dengan imajinasi luas anda bebas mengkreasikan kata tersebut menjadi bentuk yang anda inginkan sesuai perasaan apa yang akan anda utarakan pada kakak yang anda sayangi. Selain Itu anda juga dapat membaca beberapa puisi di bawah ini yang mungkin sesuai dengan kriteria yang anda inginkan. 

Beberapa Puisi Untuk Kakak yang Akan Menambah Kebahagiaan

Bukan hal yang mudah untuk memberikan pesan secara jujur kepada kakak. Oleh karena itu,  puisi untuk kakak dapat menjadi pilihan yang tepat untuk mengucapkan rasa Terima kasih karena pengorbanan dan kasih sayang seorang kakak. Anda dapat menuliskannya dalam selembar kertas atau mendesain nya dengan berbagai aksesoris yang akan menambah nuansa indah dan luar biasa untuk dibaca. 


Pangeran Tanpa Lencana 


Mata mu yang tajam bagaikan mata elang

Senyum yang hangat laksana mentari pagi

Tangan yang lembut memeluk tiap suka dan duka

Kau lah kakak yang tak terhitung beribu kebaikannya

Sulit tuk ungkapkan rasa

Sulit tuk ungkapkan kasih

Sulit tuk ungkapkan cinta

Sebab ribuan bintang tak cukup mampu

Tuk membalas semua kasih sayang mu pada ku

Betapa hati ingin merindu

Betapa aku ingin mengaku

Betapa bahagia ku memiliki mu

.... 

Kakak aku rindu  

Kak

Jika kau lihat rembulan,  ingat aku

Bila kau menyeruput teh, ingatlah aku

Bagai kaca yang tak tergores, aku merindu

Dedaunan yang patah pun tau

Betapa aku amat merindu

Kak, 

Pandangi potrait dalam layar kaca

Berabad telah berlalu lama

Pernahkah kau ingat betapa rindu amat semu

Kak, 

Adikmu berkata pilu

Katakan segala rindu yang tak terbaca

Mampukan aku menghapus gundah

Mampukan aku mengingat suka

Kak, 

Aku rindu segala tentangmu

Aku rindu segala olehmu

.... 

Kasih kakak   

Kak, 

Aku tenggelam dalam lautan rindu

Sebab teramat panjang perpisahan antara kau dan aku

Namun jangan kau tolong aku

Jangan kau ambil aku dalam lautan biru

Biarkan saja


Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai puisi tentang Puisi Untuk Kakak Tersayang Sebagai Kado Terindah yang dapat anda jadikan referensi dalam cipta puisi sekaligus mencurahkan segala rasa pada kakak.  Selamat berkreasi untuk menghalalkan puisi pembangkit semangat. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel