Puisi Hari Minggu yang Sangat Menyentuh Hati Mu

Puisi Hari Minggu yang sangat menyentuh hati - Halo sahabat puisiana, pada kesempatan ini kami akan berbagi artikel tentang Puisi di hari Minggu. Sudah lama sekali kami tidak merilis artikel terbaru di media ini. Pasti diantara sahabat Puisiana ada yang sudah menanti-nantikan update terbaru di Media ini kan ya?

Puisi Hari Minggu

Puisi Hari Minggu

Harapan hidup bagi setiap orang dalam kehidupan sehariaannya adalah ingin selalu bahagia dengan harapan tanpa ada masalah. Seperti halnya ini sebuah aktivitas kegiatan sehari-hari seperti diakhir pekan yang banyak dihabiskan untuk melepas penat, lelah dari pekerjaan, kapadatan suatu acara, dan juga kumpulan keluarga dan kegiatan lain sebagainya dengan acara refreshing. Hari minggu adalah hari dimana banyak orang melakukan kegiatan berlibur bersama keluarga.

Puisi hari minggu ini adalah salah satu bagian dari sebuah karya sastra yang sangat penuh arti di dalam setiap baitnya dengan kandungan makna merefresh diri. Nah, buat sahabat yang rindu sekali dengan rilis artikel terbaru maka dapat menyimak pembahasannya berikut ini!


Hari Minggu yang Mempesona


Minggu adalah hari libur bagi pekerja kantoran..

Tidak...

Hari Minggu 

Banyak orang yang bebas dengan waktu

Tersenyum mudah tanpa ada belenggu

Terpancar sinar senang dari dalam kalbu


Hari Minggu

Semua keluarga berkumpul menjadi satu

Dalam indahnya akhir pekan yang seru

Menjadi satu dengan senyuman hangat bersatu


Hari Minggu

Menjadi pekan yang bahagia tanpa berlalu

Jangan pergi di hari ittu dengan hati yang galau

Apalagi dengan rasa marah tanpa alasan yang menipu


Hari Minggu

Berkumpul menjadi satu

Untuk menghilangkan rasa rindu

Dengan suasana hati yang senang dan happy selalu


Akhir Kata

Nah, itulah bait puisi tentang indahnya di hari minggu yang sangat menyentuh hati. Semoa dengan adanya puisi ini dapat bermanfaat dan memberikan kalian referensi baru tentang pembuatan puisi harian. Sampai jumpa lagi pada ulasan yang lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel