Puisi Asmara Di Malam Yang Syahdu

Puisi Asmara Di Malam Yang Syahdu - Halo sahabat Puisiana, sudah lama aku tidak merilis untaian Puisi di media ini, oleh karena itu pada kesempatan ini saya akan mencoba untuk merilis sebuah puisi nan indah menyentuh kalbu. Bagi sahabat Puisiana yang saat ini sedang patah hati atau kesepian meski sudah mempunyai pasangan maka silahkan simak Puisi yang syahdu ini ya. Semoga dengan sahabat membaca Puisi yang melow ini dapat mewakili perasaan sahabat dan bisa plong tanpa ada lagi yang mengganjal hati. 

Puisi Asmara Di Malam Yang Syahdu

Puisi Asmara Di Malam Yang Syahdu

Daripada kita sedih dan melow maka lebih baik kita berkarya dengan menulis sebuah Puisi, selain bisa menjadi buah karya sekaligus bisa mencurahkan isi hati. Karya kita akan dapat berguna dan bisa dinikmati oleh orang lain. Jadi buat kalian yang sedang patah hati atau sedang galau maka mulai saat ini bisa mengarsipkan suasana hatinya melalui kata-kata yang Indah yaitu dalam bentuk Puisi. Kami siap menerima Puisi dari kalian dan nantinya akan kami terbitkan di media ini “Puisiana.com”.

Nah, bagi sahabat yang punya Puisi dan sudah ready dalam bentuk Ms Word maka bisa langsung dikirimkan ke alamat email : Pelajarpost@gmail.com Janganlupa sertakan nama lengkap di bagian Keterangan Kartanya ya.

Nah, bagi sahabat yang saat ini sedang Melow maka silahkan simak kata-kata Puisi Asmara di malam Syahdu berikut ini!


Suasana Malam yang Kelabu


Oh malam..

Malam memang Indah...

Karena malam adalah sebuah anugerah dari Tuhan...

Namun tidak Indah pada malam ini

Malam ini penuh dengan kesunyian


Aku duduk sendiri di tepi jalan

Sambil menatap langit yang gelap gulita

Bintang menyembunyikan sinarnya

Rembulanpun tak terlihat sinarnya

Seperti suasana hatiku saat ini...


Gelap dan tanpa ada hiburan..


Mata terasa Buta dan Hati terasa hampa

Meskipun banyak orang Berlalu Lalang..


Oh, malam ... 

Lebih baik aku pulang dan mengakhiri kesyahduan

Tidur dan mata terlelap.......


Karya Mas DuL


Akhir Kata

Nah itulah salah satu puisi yang sangat syahdu, dimana saya sedang kesepian dan si dia tak perduli dengan keadaanku di malam itu. Semoga puisi ini mewakili perasaan sahabat Puisiana ya. Terimakasih sudah menyimak Puisi ini ya. Sampai jumpa lagi esok hari di puisi dengan tema yang berbeda ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel